Waptrick Saykoji - Jomblo Song Lyrics

  • gua punya temen

    malam minggu dia melongo

    soal cewe dia dongo

    tapi dia bukan homo

    dia cuma seorang jomblo

    yahh..

    saykoji

    lagu ini gua tujuin khusus buat jomblo2

    malam minggu kesepian dan sendirian

    tapi ngaku ama temen punya pendirian

    ngakunya blom tertarik punya pasangan

    padahal di dalam hati trus berangan

    tampang bukanlah yang menjadi alasan

    karena ngak jelek cukup pas2an

    tapi ngak pernah bisa punya pacar

    emang model kaya gini harus banyak belajar

    liat cewek cuman bisa maen suit2

    sok2 ngegodain sambil bibir tuit2

    disangka cewek demen dibikin begitu

    cuman sama cewek murahan taktik itu jitu

    pantesan lo jomblo sepanjang abad

    berpikir dewasa aja masih super lambat

    yang ngerasa jomblo suka bengong mata belo

    lagu satu ini emang khusus buat elo

    reff :

    malam minggu dia melongo

    soal cewe dia dongo

    tapi dia bukan homo

    dia cuma seorang jomblo

    PDKT baju gak diganti

    apalagi udah seharian kagak mandi

    lalu pengen ngedeketin gadis2

    udah pasti mereka menolak dengan sadis

    terus sok pinter di depan cewek

    ngomong panjang lebar merasa pw

    padahal baca buku atau koran aja kagak

    otak masih bego di depan cewek belagak

    waktu pacaran dia ngajak makan

    terus minta dibayarin blak2an

    udah gitu makan di restoran mahal

    lo pikir cewek seneng, kagak bakal

    kalo kaga pengen jomblo mesti tau diri

    jangan liat cowok lain punya cewek cantik iri

    mungkin dia memang pria sejati

    yang pdkt ama cewek lewat hati

    back to reff

    makanye cara paling baek supaya elo kagak jomblo

    lo mesti berubah karna dunia tuh ga seperti daun kelor

    coba lo pikirin

    banyakan majalah cewek daripada majalah cowok

    mereka tuh lebih banyak masukan

    jelas aja lo keliatan bego

    makanya sekarang saatnya berubah

    apa yang udah gw bilang jangan lupa

    cowok yang lebih gentlemen cewek suka

    daripada malu taro mana tuh muka

    jadilah lelaki yang apa adanya

    jangan terlalu caper makanya

    kalo ngomong ama cewek liat matanya

    jangan liat yang lain denger kata katanya

    back to reff

    nama saya kisron dari tegal

    saya 25 taun loh jomblo

    saya ngikutin kata2 nya mas saykoji

    langsung dapet cewek

    back to reff

    untuk semua jomblo di indonesia

    bersemangatlah

    karna hari kemenangan akan segera tiba

    ~KonZ~

  • Saykoji other songs
  • Lyrics Search
  • Videovak Watch Free
    VIDEOVAK: Watch TV series online free!
  • Waptrick Home Page
  • Change Language